Senin, 07 Desember 2015

Tugas 2

Pada Tugas 2 ini saya diinstruksikan untuk hunting foto bertema pendidikan dan kemudian mengedit foto-foto tersebut. Dalam Tugas 2 ini terdiri dari dua jenis foto, yaitu foto bangunan dan foto orang. Berikut adalah foto-foto yang saya gunakan untuk Tugas 2 ini.

Foto Bangunan
Untuk foto bangunan, saya mengambil salah satu gedung yang ada di Universitas Pendidikan Indonesia, yaitu Gedung M. Fakri Gaffar (Gedung FPBS). Berikut adalah foto bangunan sebelum dan sesudah diedit.







BEFORE








                 AFTER

 

 

 

 Foto pertama dan kedua tidak jauh berbeda, hanya ada beberapa bagian yang dihilangkan, seperti daun yang ada di pojok kiri foto dan orang yang sedang berjalan. Selain itu, saya juga mencoba mengatur kontras dan membersihkan noda-noda kecil pada foto, sehingga foto yang sudah diedit tampak lebih bersih.

Foto Orang
Yang menjadi objek dalam foto ini adalah siswi Sekolah Dasar yang sedang belajar di ruangan kelas. Berikut fotonya sebelum dan sesudah di edit. 

 



BEFORE












                        AFTER

 

 

Pada bagian ini foto sebelum dan sesudah diedit tidak jauh berbeda. Pada foto setelah diedit terlihat bahwa foto hanya difokuskan pada satu siswi, sedangkan siswi lainnya diburamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar